Rabu, 13 Agustus 2014

Paket Umroh Murah Awal Tahun 2015 Travel Baitussalam

Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015

Paket Umroh Murah Awal Tahun 2015 Travel Baitussalam

Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015 - Bagi anda kaum muslimin di Indonesia yang mau mencari tahu paket umrah murah, kami dari Travel Baitussalam Jakarta sering datang dengan program-program paket umrah murah serta berkulaitas dengan layanan komplit, disebabkan kami Travel Baitussalam adalah salah satu biro perjalanan umrah dan haji terpercaya di Indonesia, berikut kami berikan informasi tentang Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015.

Program Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015


Untuk Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015 ini kami menyajikan program paket umrah promo samart. Program umrah smart ini InsyaAllah berangkat dengan memakai maskapai penerbangan Ettihad Airlines, Yemen Air atau Mihin Lanka.

Untuk Paket Umrah Awal Tahun 2015 ini Travel Baitussalam sudah mengeluarkan programnya, ialah program Paket Umrah Awal Tahun Smart.

Berikut kami informasikan secara globalnya pada anda:

Jadwal serta Biaya Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015 Travel Baitussalam

 A. Paket Umrah Awal Tahun 2015
  •  Biaya Umrah : $ 1.550 (Quard) Untuk Hotel Bintang 3 
  • Hotel Mekkah : Arij Zahabi *3 
  • Hotel Madinah : Mubarok Silver *3
  • Pesawat : Ettihad Airways / Mihin Lanka 

Harga Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015


Untuk Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015 kami menyediakan harga serasi dengan programnya, untuk program umrah bintang 3 kami berikan harga 1.550 dolar. Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015 adalah rangkaian program paket umrah murah travel baitussalam, maka untuk harganya pun masih terbilang murah serta terjangkau tetapi tentu berkualitas.

Syarat Paket Umrah Awal Tahun 2015


Untuk persyaratan Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015 persis sebagaimana pengajuan paket umrah lainnya yang sudah di sediakan oleh Travel umrah haji Baitussalam, untuk lebih memahami secara detail tentang persyaratan apa saja yang di perlukan untuk pendaftaran, silahkan anda Tekan Disini

Demikian sekilas Info Paket Umrah Awal Tahun 2015 di Travel Baitussalam, kami berharap moga-moga dapat dijadikan acuan ataupun petunjuk untuk kaum muslimin yang hendak berangkat untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci.

Berikutnya untuk jamaah yang akan mendaftar ataupun hanya sekedar memperoleh info lebih lenkap, silahkan menghubungi staff ataupun Agent marketing kami. Insya Allah dengan senang hati kami akan melayani anda.

Tlp. 021-9169 3870
Hp. 0857 43 682 680 / 081219395680
WhatsApp. 08380 6161 770
Pin BB. 24D5CFE2

atau datang langsung ke kantor kami di
Travel Haji plus dan Umrah Baitussalam:
PT. Papua Tours and Travel
Gedung Graha Morzel Lt2, Jl. Pejaten Raya No.22 Pasar Minggu Jakarta Selatan

Baca juga artikel menarik lainnya: Paket Umroh Akhir Tahun 2014 Travel Baitussalam

Melayani untuk daerah #jakarta #jakarta timur #jakarta barat #jakarta selatan #jakarta utara #jakarta pusat #bogor #bekasi #depok #bandung #sukabumi #cianjur #cirebon #karawang #banten #cilegon #serang #purwakarta #indramayu #subang #semarang #solo #yogyakarta #magelang #klaten #boyolali #salatiga #kudus #pati #jepara #ngawi #madiun #malang #jombang #surabaya #probolinggo #situbondo #banyuwangi #jember #bali #denpasar #singaraja #lombok #kalimantan #balikpapan #kalimantan tengah #palangkaraya #kalimantan timur #samarinda #kalimantan selatan #banjarmasin #kalimantan barat #pontianak #kalimantan utara #tanjung selor #sulawesi selatan #makassar #sulawesi tengah #palu #sulawesi tenggara #kendari#sulawesi barat #mamuju #gorontalo #gorontalo #sulawesi utara #manado #ambon #papua #sumatra #lampung #bandar lampung #kepulauan bangka belitung #pangkal pinang #sumatra selatan #palembang #bengkulu #gresik #jambi #kepulauan riau #tanjung pinang #batam #riau #pekanbaru #sumatra barat #padang #sumatra utara #medan #aceh #banda aceh

Paket Umrah Murah Awal Tahun 2015

0 komentar:

Posting Komentar